Namun, ada, tentu saja, dua sisi desain hardware: interior sistem, dan bagian luarnya. Sampai saat ini belum terlalu banyak bicara tentang yang terakhir. Sepatutnya, bulan lalu saya berbicara dengan Tetsu Sumii, desainer kepala UX Landasan Design Group - orang yang bertanggung jawab untuk penampilan eksternal PS4 ™ 's - untuk belajar sedikit lebih banyak tentang prinsip-prinsip disain sistem baru.
"Ketika kami mulai desain produk untuk PS4 ™, kami tidak memulai dengan memikirkan apa bentuknya akan. Itu lebih tentang bagaimana kita akan menciptakan identitas merek baru melalui produk," ia menjelaskan.
" Saya hanya ingin membuat objek sederhana untuk ruang tamu . Terkadang produk yang sedikit terlalu berlebihan . Ini harus sederhana . Itulah pemikiran saya , " ia menyatakan .
Selain itu , Sumii menjelaskan bahwa ia menekankan untuk memastikan mesin tampak baik dari setiap sudut , apakah gamer memilih untuk menampilkannya datar di perutnya , atau tegak di tempatnya .
"Saya pikir PlayStation ® citra merek perlu diubah sedikit, karena itu adalah konsol baru, dan kita harus menunjukkan apa yang kita menunjuk ke arah untuk masa depan. Jadi saya pikir itu harus menjadi salah satu yang paling pintar, keren , dan produk cerdas dari Sony. Tidak hanya dari Sony Computer Entertainment, namun perusahaan secara keseluruhan. "
"Ini harus menjadi salah satu yang terbaik, paling keren, paling canggih produk yang kami buat. Itulah apa yang kami berjuang untuk," ia menegaskan.
Penanganan mencolok, kompak hardware PS4 ™ segera setelah percakapan singkat kami, sulit untuk tidak setuju bahwa dia berhasil melakukannya. Dan dengan peluncuran sekarang sekitar dua bulan lagi, itu tidak lama sampai Anda akan mendapatkan untuk memutuskan untuk diri sendiri.





0 komentar:
Posting Komentar